Anda Pegunjung ke

Not From Indonesia

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 26 November 2011

New Motor Kawasaki Ninja 650R dan ER-6N

Sales Promotion Departement Head, Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Reiner M Sitorus, mengatakan kedua motor sport tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 650cc dan dibanderol mulai Rp99 jutaan hingga Rp104 jutaan. “Untuk Kawasaki ER-6n rencananya dibanderol Rp99 jutaan dan untuk Kawasaki Ninja 650 cc dibanderol Rp104 jutaan. Harga tersebut untuk on the road Jakarta dan ketetapan dari KMI untuk sementara,” Reiner M sitorus.
Sambung Reiner, jika tidak ada halangan, peluncuran kedua motor sport tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (25/11/2011) di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Utara. Dalam acara tersebut KMI akan mengadakan Press Conference mengenai peluncuran ER-Gn dan Ninja 650. “Kedua motor sport 650cc ini siap menggebrak pasar motor nasional di Indonesia. Pasalnya, kedua motor tersebut sudah banyak yang menantinya. Jadi untuk pecinta motor sport Kawasaki, bersiap-siap untuk memilikinya,” tandasnya.
Lebih lanjut, di Amerika Serikat (AS) sendiri, motor ini memiliki tiga saudara kandung yang disebut Three Brothers. Diantaranya, Kawasaki Ninja 600, Kawasaki ER-6n Naked Bike, dan Kawasaki 650 Z. Namun untuk pasar motor sport nasional di Indonesia dari ketiga motor tersebut hanya ER-6n yang dapat diluncurkan. Dengan alasan lain, kedua motor lainnya lebih cocok berada di dalam sirkuit ketimbang di jalanan biasa. Mengingat kualitas aspal di Indonesia belum terlalu bagus seperti negara-negara Asia Tenggara lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Mungkin bagus kalau anda meninggalkan komentar setelah membaca posting ini