Anda Pegunjung ke

Not From Indonesia

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 08 Desember 2011

salahkah boy band dan girl band indonesia ?????

Teman – teman dah pada tau kan lo negara kita tercinta, saat ini boyband n girlband mulai menjamur, para boyband n girlband datang satu per satu, sebut saja Sm*sh, 7icon, cerry belle, XO – IX, S9B dan rekan – rekannya. para boyband n girlband kita menuai banyak kecaman mulai dari gaya hingga lipsink mereka .hm....hm..hm. sebagai pemerhati bangsa yang baik sdah sepautnya Ralf angkat bicara ( ha...ha...ha... sok nasionalis bget.... lebay deh ) Okay kita bhas dulu ya gaya mreka, secara sepintas penampilan mereka agak ke korea – koreaan, tp apa itu salah ?

maaf ya bukan maksudx membela to mendukung mereka, tp bkan kah saat ini di Asia atau bahkan di dunia sudah zaman yang namanya tiru meniru. Okay, gaya para Boyband n Girlband korea memang patut di acungin Jempol, busana mereka memang menghdirkan hal yang baru dalam dunia entertaiment yang haus akan tontonan yang menarik, jadi sudah spatutnyalah jka banyak yang niru!

Lah ! trus permasalahannya dimana dong ? ya............. itu dia( maaf ya bribu2 maaf loh ) Ralf nggak suka aja lo banyak penggemar k – pop yang mengecam boyband n girlband indo, bayangkan lo boy und girlbandnya indo memakai khas indo sendiri, misalnya nih boybandnya pakai jas dan sarung trus girlbandnya pakai kebaya....... ha...ha...ha lucu juga ya jungrak – jungkrik pakai gituan jtuhnya tari tradisiona dong.......... ( sekali lgi bkan maksud membela ya!) Tp menurut ralf sendiri soal gaya – gaya yang di tiru itu nggak pa2 yang penting jangan diakui, lo itu gaya nya mreka (BB n Gb indo maksudnya ), coba lihat bangsa indo yg sngat bangga jika ada bangsa lain yang memakai batik ( asalkan jangan di akui loh !) lo soal aku – mengakui ya........ itu baru permasalahan gawat tuh ! mungkin ( mungkin2 aja ya............ ini cma mnurut Ralf aja ) bangsa korea bangga kalau bnyak negara2 lain yang meniru gaya mereka, betapa tidak mereka mampu menjadi kiblatnya fashion ( meski tidak semuanya juga sih ). Jdi masalah fashion gak2 pa2 sih mnurut ralf sendiri,atau lo tdk mw dtiru daftarkan aja ke seluruh dunia dalm pasal hak cipta” dlarang keras meniru, memakai, atau menyerupai pkaian ini” ! ( upst.............. lucu juga ya lo ada baju sperti itu ).

Bkan Cuma gaya nih yang menjadi masalah, lipsink juga masalah besar dalam per Boyband und Girlbandnya indo, rata2 atau bsa dkatakan hampir semua boy und girlbandx indo sering lipsink. Knapa ya mereka pada lipsink – lipsink padahal mereka kan di bayar ? mereka Cuma cuap - cuap bkan suara live lagi, Cuma dancenya aja yang di jaga. Ya.......... mungkin itu salah satu pertanyaan atau keluhan yang muncul dalam bnak kita. Okay itu nggak salah, Ralf sendiri nggak suka kok lo boy und girlbandnya indo pada lipsink2. Tpi pernah tidak kita berfikir ( mungkin2 aja ya! ) mereka lipsink karena sound system yang kurang atau masalah teknis yang lain, atau barang kali memank kontraknya begitu ! ( tau......... ah gelap ! )

lagi – lagi kecaman demi kecaman datang bertubi – tubi....... ckckckckckck........ dmana lagi rasa nasionalisme kita....... bayangkan lo kita pada menghina dan mencaci boy und girlbandnya indo trus bangsa lain membacanya............... wow bkan kah itu pencemaran nama baik namanya...... mereka akan gampangnya menghina negara tercinta kita ini....... lo memank tdk suka dengan lipsink to gaya mereka jgan di umbar2kan lah........ sekarangkan dah banyak tuh media komunikasi, infoteiment pun dah banyak yang menyediakan wadah untuk menyampaikan keluh kesah kita terhadap artis2. Jdi nggak ada salahnya lo kita manfaatin itu dari pada langsung mencap dan menhina2 mereka. ( Untuk kesekian kalinya bukan membela ya...... ) bangsa kita sdah terkenal dengan keramahannya, kelembutannya, jdi nggak salah lo kita berikan masukn yang baik untuk mereka ( boy und girlband indo maksudnya ) bayangkan jika banyak yang memberi msukan, pasti deh banyak perubahan ! kesimpulannya ya jgan mencela ! mari kita memberi saran yang terbaik untuk perkembangan negeri kita ini. Ingat ................harapan bangsa ada pada pemuda dan pemudi indo, jika rasa cinta kita sdah hilang terkikis oleh globalisasi spa lagi yang membanggakan bangsa ini lo bkan kita.

Ingat .........!!!!!!!!!!!!!!!! pemuda adalah cerminan bangsa !

Intinya MARI KITA PerBaiki............... ( ala PEPSODENT )

1 komentar:

Posting Komentar

Mungkin bagus kalau anda meninggalkan komentar setelah membaca posting ini