Anda Pegunjung ke

Not From Indonesia

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 27 Maret 2011

Alonso Kesal Berada di Belakang Petrov

Headline

Melbourne - Pembalap Ferarri Fernando Alonso mengungkapkan diri merasa kesal karena hanya mampu finis di belakang Vitaly Petrov di GP Australia.
Pembalap asal Spanyol itu hanya mampu finis di peringkat keempat, sedangkan Petrov satu tingkat lebih baik dibandingkan dirinya dengan menempati posium ketiga di GP Australia, Minggu (27/3/2011) malam WIB.
Dalam wawancara pasca balapan, Alonso merasa kesal karena berada di belakang Petrov. Dia sebelumnya tidak menganggap Petrov sebagai penantang terberatnya menjadi juara dunia musim ini.
“Untuk para wartawan, ini pastinya merupakan balapan yang menarik antara saya dan Petrov. Saya merasa sedikit kesal. Namun, ketika saya melihat ke belakang, saya merasa bahagia karena Mark Webber berada di belakang saya,” tuturnya seperti dilansir Autosport.
“Menempati peringkat keempat, saya kehilangan poin dari Luis Hamilton, Sebastian Vettel. Akan tetapi, saya tidak terlalu kesal kehilangan poin dari Petrov,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Mungkin bagus kalau anda meninggalkan komentar setelah membaca posting ini